Diposkan pada Jurnal

Tweet Saya dan Bang Fadjroel


24 Mei 2010, sekitar pukul 11.00 saya membaca tweet dari Bpk. Fadjroel Rachman, seorang pengamat politik di Indonesia. Ini dia tweet-nya.

Lalu saya menulis tweet ini:

Berhubung saya orang awam, tolong ya siapapun yang baca jangan tertawakan saya kalau kelihatan banget saya bodoh soal partai-partai bla bla bla itu :D.

Tapi, tahu tidak? Beberapa detik kemudian ada balasan tweet seperti ini:

Wah saya senangnya bukan main. Kenapa? Ya apalagi lah karena tweet saya dibalas dengan klarifikasi salah seorang pengamat politik di Indonesia padahal si Bang Fadjroel ini tidak mem-follow twitter saya.  (FYI : Fadjroel Rachman ini alumni Kimia ITB dan sedari dulu memang seorang aktivis kampus). Tapi yang bikin saya senang lagi itu karena ya alhamdulillah ternyata masih ada orang-orang cem Bang Fadjroel ini yang mau merespon, apalagi ke orang buta politik cem saya ini, yang statement-nya tadi amburadul nggak jelas karena ternyata saya salah merepresentasikan tweet si Bang Fadjroel sebelumnya.

Setelah itu saya balas deh:

@sausanatika “o maksudnya begitu toh, maaf sepertinya saya salah merepresentasikan tweet Bapak tadi, tapi tetap SBY pengaruhnya kuat di PD kan. @fadjroel

Cuma mau bilang saja sih, saya merekomendasikan Anda yang mau update berita tercepat atau mau tahu opini-opini publik terutama cem petinggi-petinggi pemerintahan, silahkan buat akun Twitter 😛

Selain itu mau curhat saja sih, kalau saya SENANG masih ada orang cem Bang Fadjroel ini yang suka merespon orang awam kayak saya. Dulu pernah nge-tweet siapa ya saya lupa, pokoknya beberapa orang pemerintahan juga tapi nggak pernah dibales buat klarifikasi (ya saya juga nggak pernah terpikirkan bakal dibales sih, cuma mention namanya saja). Jadi ya sekali lagi cuma mau bilang kalau saya senang banget nih ada ‘orang tinggi’ di sana yang merespon, ya walaupun sebenarnya si Bang Fadjroel ini memang harus mengklarifikasi pernyataannya tadi (yang saya salah representasikan) supaya saya makin nggak jauh mikirnya. Ya sudah deh pokoknya terima kasih banyak buat Bang Fadjroel dan pembuat twitter. Ha Ha Ha.

Iklan

2 tanggapan untuk “Tweet Saya dan Bang Fadjroel

  1. Kok orang pemerintahan Can? Kayanya beliau protes deh ntar. Beliau bukannya oposisi ya?

    Gw juga seneng tuh kalo direspon sama orang hebat di twitter. HEhehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s